Tentang Kami

PT. BPR Karya Bakti Sejahtera (BPR KBS) berdiri sejak tahun berdasarkan akta pendirian No 49 tanggal 29 April 2008 yang dibuat oleh Notaris. Kantor pusat kami berada di Jl. KH Noer Ali No.1A-1B, Kalimalang, Bekasi. Mulai tahun 2019 setiap tahun akan mengembangkan jaringan minimal 1 kantor cabang dan 1 kantor kas, sehingga keberadaan BPR KBS semakin dekat dengan customer.

BPR KBS terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga di dalam menjalankan bisnis dan operasionalnya selalu menjaga prinsip kehati-hatian sesuai dengan Tata Kelola yang ditetapkan oleh OJK.

BPR KBS ikut dan terdaftar di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga setiap dana simpanan baik tabungan dan deposito sehingga dana masyarakat yang tersimpan di BPR KBS aman.

BPR KBS berkomitmen untuk ikut ambil bagian di dalam mengembangkan ekonomi di area Kota Bekasi khususnya disektor UMKM. Selain itu, kami memberikan solusi finansial bagi mereka yang membutuhkan dana guna memenuhi kebutuhan komsumtif (renovasi rumah, biaya pendidikan, dll).

PT. BPR Karya Bakti Sejahtera (BPR KBS) berdiri sejak tahun berdasarkan akta pendirian No 49 tanggal 29 April 2008 yang dibuat oleh Notaris. Kantor pusat kami berada di Jl. KH Noer Ali No.1A-1B, Kalimalang, Bekasi. Mulai tahun 2019 setiap tahun akan mengembangkan jaringan minimal 1 kantor cabang dan 1 kantor kas, sehingga keberadaan BPR KBS semakin dekat dengan customer.

BPR KBS terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga di dalam menjalankan bisnis dan operasionalnya selalu menjaga prinsip kehati-hatian sesuai dengan Tata Kelola yang ditetapkan oleh OJK.

BPR KBS ikut dan terdaftar di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga setiap dana simpanan baik tabungan dan deposito sehingga dana masyarakat yang tersimpan di BPR KBS aman.

BPR KBS berkomitmen untuk ikut ambil bagian di dalam mengembangkan ekonomi di area Kota Bekasi khususnya disektor UMKM. Selain itu, kami memberikan solusi finansial bagi mereka yang membutuhkan dana guna memenuhi kebutuhan komsumtif (renovasi rumah, biaya pendidikan, dll).

VISI

Menjadi bank yang professional dengan standard pelayanan yang baik dan mempunyai jaringan yang luas. Dan dikenal pelanggan sebagai partner yang bisa dipercaya dalam memberikan solusi yang terbaik untuk mereka.

MISI

Menjadi partner yang baik untuk pelanggan sector kecil dan menengah, dan mengoptimalkan kesejahteraan karyawan dan shareholdes sehingga tercipta suatu organisasi yang sehat, terbuka, dan mempunyai nilai-nilai dasar perusahaan yang baik dan inovatif.

NILAI-NILAI

Integrity: kejujuran
Listen-Learn-Fix: mendengar-mempelajari-memperbaiki
Creativity: kreatifitas
Strong Passion: passion yang kuat